Kota Bekasi News

Saturday, May 2, 2009

Anak Anggota DPRD Tersunat Secara Misterius

Bekasi, dobeldobel.com
Wajdymuna Fillah (4 tahun), anak seorang anggota DPRD Kabupaten Bekasi Munir Abbas Bukhori, membuat geger para tetangganya. Alasannya, anak pendiam ini, hari Minggu pagi (29/April) alat kelaminnya telah tersunat secara ajaib. Para tetangganya banyak yang menduga anak tersebut telah disunat oleh mahkluk halus sebangsa jin.

Munir Abbas sendiri, membenarkan peristwa itu. Pada hari Minggu pagi, sekitar pukul 09.00, kata Munir, anaknya tersebut diketahui menangis meraung-raung saat kencing di kamar mandi dalam rumahnya. Setelah diperiksa ternyata anaknya itu telah dalam keadaan tersunat.

Kondisi fisik anak yang meskipun belum mengenyam pendidikan sekolah tapi sudah bisa membaca beberapa huruf dan angka itu, diketahui sehat. Namun, karena ujung penisnya terasa ngilu, akibat kulupnya terbuka, seperti dalam keadaan tersunat, maka dia hanya bisa menangis.

Munir Abas sendiri, berusaha untuk menutup kembali kulup penis anaknya. Tapi tidak bisa, karena itu dia hanya bisa pasrah.

Pada malam harinya sekitar pukul 19.30, dia menelpon Muhammad Aris Kuncoro seorang wartawan kenalannya yang belakangan dikenal ‘’mendapat hidayah’’ Tuhan sehingga bisa mengobati berbagai penyakit.

Oleh M. A. Kuncoro, anak itu hanya diusap-usap kepalanya, dan juga juga dielus-elus perut dekat penisnya, sambil didoakan agar bisa cepat pulih kembali. Karena kejadian itu dianggap tidak wajar.

Kepada Munir Abas, M. A. Kuncoro yang kini dikenal memiliki ‘’kelebihan’’ supranarutal mengemukakan bahwa atas seijin Allah, penis anaknya itu akan pulih kembali pada hari Senin pagi.

Ternyata, tepat pukul 10.00 pagi, pada hari Senin kemarin ((30/4), penis anak Munir Abas yang sempat tersunat makhluk halus itu telah pulih seperti sedia kala.

Menurut M. A. Kuncoro, Wajdymuna memang telah disunat oleh jin yang ada di sekitar rumah Munir Abbas. ‘’Itu memang pekerjaan jin yang iseng. Tapi, berkat bantuan Allah, penis anak itu kembali normal. Kalau dibiarkan saja, anak itu bisa menderita, karena memang kondisi tersunatnya tidak normal,’’ujar Kuncoro yang punya kemampuan melakukan penyembuhan berbagai penyakit secara supranatural, seperti asam urat, darah tinggi, dan berbagai penyakit lainnya.

Jika Anda, ada masalah kesehatan dan masalah kehidupan lain, seperti ingin usaha Anda laris, ingin cepat jodoh, selamat lahir dan batin, dan lain-lain, bisa menghubungi M. A. Kuncoro di nomor telepon o8999939848.

Sumber: WartaMerdeka

No comments:

Post a Comment

Pemerintah Kota Bekasi

dobeldobel.com - webrizal.com

My weblink